ASUS Segera Hadirkan Smartphone Dengan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636

April 13, 2018
(foto : https://www.instagram.com/denyzip)
Horas bah!!!

Pada awal bulan April kemaren, gue lihat ASUS mengunggah sebuah foto lewat laman instagramnya dengan latar Tugu Monumen Nasional dan sedikit keterangan :
"Kami akan segera hadir membawa Zenfone terbaru yang akan mengejutkan kamu, tanpa mengganggu acara TV kesayanganmu.

Tunggu kami, di 23 April 2018."
A post shared by ASUS Indonesia (@asusid) on
Dan gue pun bertanya-tanya, kira-kira ASUS bakal ngeluarin smartphone apa ya?

Setelah meluncurkan ZenFone Max Plus M1 di bulan Maret lalu, kini ASUS tengah mempersiapkan varian smartphone terbarunya. Sepertinya sih masih ditujukan untuk segmen mainstream. Smartphone terbaru tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dan harga yang terjangkau.

Dan sesuai dengan unggahannya di media sosial instagram miliknya (@asusid), di 23 April mendatang, ASUS akan menghadirkan smartphone terbaru dari seri ZenFone yang memiliki keunggulan yakni berkapasitas baterai tinggi. Guna bersaing di segmen mainstream, kabarnya ASUS akan menghadirkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya. Performa dan harga yang akan dihadirkan ASUS untuk smartphone terbarunya akan menjadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high. Wooww 😱😱😱

Seperti diketahui, prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan ia gunakan sehari-hari. Untuk itu, ASUS memilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone.

Snapdragon ® 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. Prosesor ini mewarisi efisiensi energi yang hebat dari pendahulunya. Namun di saat yang sama memberikan 40% peningkatan performa perangkat dan 10% peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibanding seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu.

Performanya pun bisa mencapai 50% lebih tinggi dalam beberapa skenario dan score AnTuTu benchmark-nya meningkat hingga hampir 2 kali lipat. Selain performa yang prima, efisiensi baterai yang juga menjadi keunggulan dari Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang disematkan dalam smartphone terbaru ASUS.

Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon ® 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerja sama erat dengan ASUS guna menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan para pengguna di Indonesia yang haus akan perangkat dengan performa prima namun dengan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm tersebut, maka tak salah kalau ASUS akan membuat sebuah standar baru, untuk sebuah perangkat smartphone segmen mainstream.


Related Post

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon