XL Luncurkan Super Ngobrol Dan WhatsApp Call Tanpa Kuota

June 02, 2017
XL Super Ngobrol
Horas bah!!!


Tanpa terasa, Bulan Suci Ramadan sudah di depan mata. Berbagai rencana kegiatan menghabiskan libur panjang Hari Raya Idul Fitri sudah disiapkan. Moment tahunan pulang kampung dan bersilaturahmi dengan keluarga tentu menjadi agenda utama. Biasanya pada rangkaian hari-hari spesial seperti ini, kebutuhan atas layanan telekomunikasi dan data digital akan mengalami peningkatan dibandingkan hari-hari biasa. Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meluncurkan program layanan khusus dalam rangka Ramadan dan Lebaran dengan mengusung tema “Berkah untuk Berbagi." Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Ramadan dan Idul Fitri adalah kedua moment spesial bagi masyarakat Indonesia. Karena itu, XL Axiata juga menghadirkan berbagai layanan yang juga spesial bagi pelanggan." Allan juga mengatakan melalui layanan-layanan ini, XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi, dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama bulan suci dan Lebaran.


Adapun program terbaru dari XL yang dipersiapkan dalam menyambut bulan Ramadan nanti terdiri dari 2 produk unggulan. Pertama, peluncuran kartu perdana baru "khusus" di mana setiap pembelian smartphone baru akan bundling dengan kartu perdana XL yang dilengkapi dengan bonus berupa 1 tahun "YouTube Tanpa Kuota," nelpon sepuasnya (voice dan video call) melalui aplikasi WhatsApp dan Line, serta nonton film Indonesia gratis lewat aplikasi terbaru "XL SuperNonton." Karena bundling dengan smartphone baru, makanya disebut perdana "khusus" bro.

Dan untuk produk yang kedua ini juga berupa kartu perdana baru, namanya "XL Super Ngobrol." Dengan perdana baru ini, pelanggan akan mendapat benefit berupa nelpon murah hanya 1 rupiah per detik ke semua operator dan juga bebas nelpon tanpa batas (voice dan video call) dengan aplikasi WhatsApp dan Line. Selain itu juga pelanggan akan mendapatkan bonus kuota 100MB untuk streaming YouTube. "Loh kok cuma 100MB?" Kalau mau streaming YouTube tanpa kuota ya tinggal diaktifin paket Xtra Combo saja xixi.. Nah, kalau untuk perdana "XL Super Ngobrol" ini bisa dibeli dipasaran seharga Rp 3.000,- (tergantung si penjual). Bisa beli di outlet XL, toko (counter) pulsa, atau di abang-abangan tukang pulsa juga boleh (kalau si abangnya jualan perdana).

Selain kedua produk unggulan di atas, XL Axiata juga menyediakan berbagai program-program menarik lainnya seperti diskon berbelanja di supermarket. Program ini bekerja sama dengan sejumlah supermarket terkemuka. Dengan adanya program ini, pelanggan bisa berbelanja dengan harga diskon untuk produk tertentu, atau bisa juga mendapatkan bonus pulsa bagi setiap pembelian produk paket internet XL, plus gratis produk makanan dan minuman ringan.

Sementara itu, aplikasi “XL SuperNonton” adalah aplikasi streaming video khusus yang dibangun oleh XL Axiata dengan menyajikan hiburan dan konten film Indonesia yang tentunya bisa diakses melalui jaringan XL. Ada lebih dari 1000 jam film Indonesia yang tersedia di aplikasi tersebut. Selain film Indonesia, di aplikasi XL SuperNonton, pelanggan juga bisa mendapatkan konten berupa saluran-saluran TV Nasional, sinetron-sinetron Indonesia, dan juga klip-klip pilihan editor. Aplikasi XL SuperNonton ini bisa didapatkan melalui Google Play Store dengan menggunakan android OS minimal Android 4.2.

So, dengan adanya berbagai program-program baru dari XL ini maka Lebaran loe gak bakal membosankan cuy. Yang gak mudik, bisa memanfaatkan nelpon gratis (voice dan video call) pakai WhatsApp dan Line. Atau gak loe cukup aktifin paket Xtra Combo dan loe akan mendapatkan bonus nelpon gratis ke semua operator. Dan buat yang mudik dengan mobil atau moda angkutan umum lainnya, perjalanan loe gak bakal jenuh. Tinggal install aplikasi XL SuperNonton dan nikmatin berbagai hiburan bernuansa Indonesia. Kalau kurang, silahkan berYouTube ria atau dengerin lagu di aplikasi Yonder Music. XL siap menemani setiap moment Lebaranmu ^_^



Sumber : xl.co.id

Related Post

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
June 13, 2017 at 1:20 PM delete

XL Always be One .... Cocok !!!

Reply
avatar
June 20, 2017 at 3:07 PM delete

ternyata Murah banget paketannya

Reply
avatar

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon