Paket Internet XL Combo Xtra Terbaru

May 01, 2017
Horas bah!!!


Di era informasi digital saat ini, kebutuhan utama setiap orang (selain device) tentu paket data. Mencari-cari informasi, browsing-browsing berita, streaming lagu, bahkan untuk eksis di sosial media (sebut : sosialita) semua membutuhkan paket data. Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, XL hadir untuk memenuhi kebutuhan ini.
Bertempat di restoran Cacamarica, Menara Prima, Mega Kuningan (18/5), XL meluncurkan paket data terbarunya yang disebut Paket Combo Xtra. Sesuai dengan namanya, setiap pembelian paket baru ini, pelanggan akan mendapatkan tambahan bonus xtra seperti gratis menelepon ke seluruh operator, quota di 2G/3G/4G yang lebih besar, dan yang paling penting bonus tambahan quota dijaringan 4G hingga 40GB.

“Untuk bisa lebih menarik pelanggan dan masyarakat beralih ke layanan 4G LTE, kami sengaja meluncurkan produk-produk layanan yang menawarkan manfaat ekstra. Paket Combo Xtra ini adalah salah satunya, yang di dalamnya termasuk memberikan manfaat berupa bonus menelpon, selain bonus quota data 4G yang lebih besar. Dengan demikian, paket ini sekaligus mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telepon.” Kata David Arselus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL dalam sambutannya.
(Kiri-Kanan) Chief of Prepaid Business Officer XL David Arselus Oses, Chief Commercial Officer XL Titus Dondi, VP XL Region Jabodetabek Bambang Parikesit, dan VP Product Management XL Bernard Ho Swee Keong dalam acara peluncuran paket “Combo Xtra” dan Satu Tarif untuk Semua di Jakarta. Rabu (18/5).

Paket Combo Xtra ini bervariasi dimulai dengan harga yang paling murah Rp 39 ribu pelanggan akan mendapatkan quota 1,5GB dan 30 menit gratis menelepon ke semua operator. Serta ada paket tertinggi seharga Rp 239 ribu dengan quota 16GB di semua jaringan (2G/3G/4G), bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, serta 30 menit ke semua operator. Untuk mendapatkan paket terbaru ini pelanggan bisa membeli Kartu Perdana Combo Xtra atau untuk pelanggan lama cukup mengaktifkannya melalui UMB *123 # atau aplikasi MyXL melalui smartphone android.

Pilihan paket Combo Xtra :


PAKET
KUOTA DI 2G/3G/4G
XTRA KUOTA
HARGA
MASA BERLAKU
KUOTA di 4G
KUOTA NELPON
XTRA S
1GB
500MB
30 menit ke SEMUA Operator
Rp. 39.000
30 hari
XTRA M
2GB
10GB

Rp. 59.000
XTRA L
4GB
15GB

Rp. 89.000
XTRA XL
6GB
20GB

Rp. 129.000
XTRA 2XL
10GB
30GB
30 menit ke SEMUA Operator
Unlimited ke nomor XL

Rp. 179.000
XTRA 3XL
16GB
40GB
30 menit ke SEMUA Operator
Unlimited ke nomor XL

Rp. 239.000





























*Paket dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk info update cek : www.xl.co.id


XL berharap paket baru ini akan lebih mempermudah pelanggan dan masyarakat yang hendak memanfaatkan layanan 4G LTE. Paket baru ini juga sekaligus melengkapi ekosistem layanan 4G LTE dari XL.


Satu Tarif Ke Semua


Selain kebutuhan data, kebutuhan voice atau telepon juga menjadi perhatian XL. Maka dari itu selain menawarkan manfaat lebih melalui paket Combo Xtra, XL juga mengenalkan program tarif kartu perdana yang hemat, yaitu “satu tarif ke semua operator”. Pada program ini, XL mengenakan satu tarif yang sama ke semua operator yaitu nelpon Rp 100/10 detik dan SMS Rp 175/SMS. Manfaat lebih bisa didapatkan pelanggan, yaitu akan mendapatkan gratis nelpon selama 20 menit ke semua operator setelah pemakaian Rp 1000 untuk area tertentu. Meng-expresi-kan ide atau perasaan melalui telepon jadi bebas tanpa khawatir pulsa jebol meski ke berbeda operator. Ada kalanya nelpon jadi pilihan tepat daripada sekedar berkirim kalimat lewat pesan singkat (messenger).
Sumber : chip.co.id
David berharap program ini akan bisa menjawab kebutuhan pelanggan atas kemudahan dalam menggunakan layanan telekomunikasi, khususnya layanan XL. Program satu tarif ke semua operator ini dapat dinikmati oleh pelanggan dengan melakukan aktivasi/Initial Recharge Kartu Perdana XL. Program ini juga memberikan manfaat lain berupa gratis internetan 10MB setiap harinya. Saatnya terhubung dengan sesama di seluruh penjuru bangsa tanpa mengkhawatirkan pulsa.

Related Post

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon